Monday, January 15, 2024

EKSPONEN GMNI SE-MALANG RAYA DEKLARASI DUKUNG GANJAR PRANOWO DAN MAHFUD MD



JAKARTA- Eksponen Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Malang Raya menggelar deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024 di restoran di Kota Batu, Minggu (14/1/2024).

Acara itu diikuti alumni berbagai profesi, mulai dari profesor, dosen, pengusaha, tokoh masyarakat, hingga aktivis mahasiswa.

Selain itu Koordinator Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan, Ahmad Basarah juga nampak hadir. Dalam sambutannya Ahmad Basarah mengatakan, kehadiran para peserta sebagai wujud kepercayaan pada Paslon Capres dan Cawapres nomor 3 itu.

“Tahun 2024 ini menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia, di mana suara rakyat bersatu dalam sebuah mandat monumental, menandai kepercayaan luar biasa terhadap kepemimpinan Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” kata Ahmad Basarah, Minggu (14/1/2024).

Lebih lanjut menurut Basarah, integritas Ganjar Pranowo sebagai pemimpin telah menciptakan sebuah iklim yang membangun, menjadikannya pilihan utama bagi masyarakat yang ingin terjadi perubahan positif di Indonesia.

“Rakyat memberikan mandat, mengakui visi dan dedikasi Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk memimpin negeri ini menuju masa depan yang lebih baik," jelasnya.

Ia menambahkan, GMNI memandang Ganjar Pranowo sebagai sosok yang mampu mengemban tanggung jawab sebagai calon presiden di masa mendatang.

“Pernyataan sikap ini bukan hanya bentuk dukungan moril, tetapi juga aksi nyata dalam pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” tutur pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum DPP PA GMNI 2015-2021 itu.

Selain Ahmad Basarah, nampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Kehormatan DPP PA GMNI, Siswono Yudo Husodo, Sekretaris Dewan Kehormatan PA GMNI Palar Batubara, Waketum DPP PA GMNI Ugik Kurniadi, Jaringan Nasionalis/Alumni GMNI / TPD Jatim, Wani Hadi Utomo, Ketua PA GMNI Kota Malang Subagyo dan mantan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

0 comments:

Post a Comment