Wednesday, January 10, 2024

BERJAS MERAH, GANJAR PRANOWO HADIRI PERAYAAN HUT KE-51 PDIP



JAKARTA- Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo hadir di acara perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu hadir sekitar pukul 10.08 WIB menggunakan jas merah. Ganjar hanya melambai kepada awak media, kemudian beranjak ke ruangan aula Sekolah Partai PDIP, tempat perayaan HUT PDIP digelar.

Sebelumnya, Selasa 9 Januari 2024, Ganjar berada di Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah untuk melakukan kampanye Pemilu 2024.

Di Cilacap, Ganjar menemui nelayan dan Banyumas berdialog dengan Asosiasi Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, partainya memperingati HUT ke-51 dengan sederhana, khidmat, dan dilaksanakan secara hybrid.

“Kesatupaduan dengan akar rumput menjadi ciri utama rangkaian HUT. Pembukaan dilakukan jam 10.00 WIB di Sekolah Partai dan dilanjutkan dengan syukuran di RT/RW secara serentak pada jam 16.00 WIB. Kegiatan di akar rumput ini menegaskan bahwa persatuan dengan rakyat merupakan kekuatan inti partai, bukan elit,” ungkap dia.

Hasto menuturkan, pembukaan HUT dilakukan secara hybrid. Di mana diikuti jutaan struktural partai, anggota legislatif, serta kepala daerah.

“Solid bergerak untuk pemenangan Pemilu dengan cara berdikari akan dihadirkan,” tutur dia.

Hasto mengatakan, seluruh rangkaian HUT mengedepankan semangat Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang, dan semangat ini penting di dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

“Kegiatan merawat pertiwi dengan penghijauan, gelora kebudayaan nusantara, dan konsolidasi di akar rumput akan menjadi ciri utama rangkaian HUT Partai,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment