Friday, November 3, 2023

INDUSTRI PARIWISATA BALI SOLID DUKUNG GANJAR PRANOWO MENJADI PRESIDEN RI 2024



DENPASAR- Asosiasi pariwisata Bali bersama pelaku pariwisata, owner, manajemen hotel, karyawan hotel, sampai mahasiswa pariwisata menyuarakan dukungan untuk Calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP bersama PPP, Hanura dan Perindo, Ganjar Pranowo. Ganjar pun diyakini akan menang satu putaran dan di Bali ditargetkan meraih 95 persen suara.

Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menang menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 disampaikan langsung dalam acara temu pariwisata Bali pada Buda Umanis Prangbakat, Rabu (1/11) di Prime Plaza Hotel Sanur. Dalam acara ini dihadiri oleh Capres Ganjar Pranowo bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr Ir Wayan Koster MM, dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh asosiasi pariwisata Bali bersama pelaku pariwisata, owner, manajemen hotel, karyawan hotel, dan mahasiswa pariwisata yang telah hadir dengan spontan menyampaikan dukungannya. Ganjar Pranowo menegaskan kalau bicara pariwisata Indonesia dan dunia, Bali sangat terkenal, karena Bali memiliki kekayaan 'culture' dan 'nature'. “Semua yang ada di Bali bisa dijadikan serba indah, misalnya kayu yang kita jadikan kayu bakar, kalau di Bali kayu-nya malah di ukir sampai memiliki nilai keindahan seni budaya. Jadi sangat betul yang disampaikan Pak Koster, kekuatan budaya yang membuat wisatawan itu mau datang ke Bali,” ujar Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 ini.

Sementara Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster mengucapkan selamat datang kepada Ganjar Pranowo di Bali dan selamat menikmati alam spiritualnya Bali. Dalam kesempatannya, Wayan Koster menilai Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang sangat tepat menjadi Presiden Republik Indonesia. Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang sangat sederhana, merakyat, jujur, humanis dan kerjanya fokus tulus, lurus.

Ganjar juga memberikan optimisme bagi kemajuan bangsa Indonesia, termasuk memberikan optimisme terhadap Pariwisata Bali yang berbasis budaya, berkualitas dan bermartabat. “Karena itu, dengan doa dan kerja keras kita semua, Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang satu putaran di nasional dan menang 95 persen di Bali,” ungkap Gubernur Bali periode 2018-2023 ini. Sedangkan Ketua PHRI Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan pihaknya sudah lama menunggu untuk bisa bertatap muka bersama Ganjar Pranowo. “Astungkara cita-cita kami sudah terwujud bisa ketemu Bapak Ganjar dan menitipkan masa depan kepariwisataan Bali kepada Bapak Ganjar Pranowo,” kata Wagub Bali periode 2018-2023 yang akrab disapa Cok Ace ini.

0 comments:

Post a Comment