Thursday, November 30, 2023

ABUYA MUHTADI, ULAMA KHARIMASTIK BANTEN NYATAKAN DUKUNG GANJAR-MAHFUD



JAKARTA- Ulama karismatik asal Banten KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau Abuya Muhtadi menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Dukungan tersebut dinyatakan lewat deklarasi bersama Dewan Pusat Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Selasa (28/11).

Pada deklarasi itu Abuya Muhtadi menuturkan dukungan tersebut merupakan hasil rapat bersama M3CB.

"Saya, Abuya Ahmad Dimyati selaku Rais Am Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu memutuskan mendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024," kata Abuya Dimyati, dikutip Rabu (29/11/2023).

Abuya Muhtadi juga menegaskan keputusan untuk mendukung Ganjar-Mahfud sudah melewati pertimbangan yang matang, dan didahului rapat-rapat yang panjang. Baginya, M3CB memiliki referensi dan indikator tentang capres-cawapres yang layak dan memiliki simpatik.

Maka dari itu, Abuya Muhtadi mengajak semua jajaran M3CB untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya menginstruksikan seluruh jajaran pengurus M3CB untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," tutup Abuya Muhtadi.

0 comments:

Post a Comment