Monday, November 27, 2023

GRAND FINAL MASTERCHEF SEASON 11 DIHADIRI BINTANG TAMU SPESIAL



JAKARTA- Ganjar Pranowo jadi bintang tamu di gelaran Grand Final MasterChef Indonesia dan Belinda keluar sebagai juara season 11.

Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti sambut para juara MasterChef Indonesia Season 11 yang tayang di RCTI pada 26 November 2023. Tak lupa, Ganjar memberikan sambutan berupa pesan-pesan kepada kedua Grand Finalist.

"Pada Kiki dan Belinda saya menyampaikan selamat, anda berdua luar biasa," kata Ganjar Pranowo pada acara MasterChef Indonesia.

"Kalau saya melihat, pasti anda merepresentasikan anak muda yang sangat kreatif, inovatif dan pasti mampu untuk berpikir mengisi ruang-ruang kreatif yang ada di Indonesia," imbuhnya.

Pada gelaran MasterChef season ini, Belinda keluar sebagai juara MasterChef, dan mengalahkan rivalnya Kiki.

"Saya pesan saja, kalian pasti akan menjadi chef besar dan kemudian tolong sampaikan ke dunia, Anda layak menjadi diplomat chef Indonesia," ucapnya.

Hadiah juara 1 dan 2 secara simbolis diserahkan oleh Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Suprianti.

Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50 juta, satu unit mobil dan piala MasterChef Indonesia season 11.

Sementara juara 1 mendapatkan uang tunai senilai Rp100 juta dan satu unit mobil.

Belinda keluar sebagai juara dengan total poin 1867.

Sedangkan Kiki harus menerima kekalahannya dengan raihan total poin 1857.

Selisih poin antara Belinda dan Kiki hanya terpaut 10 poin. Namun selisih sedikit tersebut tidak menghentikan Belinda meraih gelar juara.

Ketiga juri, Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, dan Renatta Moeloek mengapresiasi kedua kontestan karena memang mereka berdua layak menjadi Grand Finalist MasterChef Indonesia Season 11.

Grand Final MasterChef juga dihadiri Liliana Tanoe selaku Executive Chairwoman MNC Group.

0 comments:

Post a Comment