Monday, October 30, 2023

TERNYATA SOSOK GANJAR JADI TEMPAT CURHAT PAK BASUKI



JAKARTA- Pertemuan antara Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi sorotan di media sosial. Ada yang bilang Menteri Basuki sampai menangis saat bercerita dengan Ganjar.

Momen pertemuan itu juga diunggah oleh Ganjar di akun Instagramnya pada Minggu (29/10/2023) kemarin.

Dalam pertemuan itu Basuki menggunakan kemeja putih, sedangkan Ganjar mengenakan kemeja hitam. Ada beberapa foto yang diunggah, di antaranya saat Ganjar dan Basuki saling berpelukan erat. "Saling merindu dan akan selalu berjalan bersama," tulis Ganjar di akun instagram @ganjar_pranowo.

Kemudian dalam foto yang beredar juga terlihat tangan kiri Menteri Basuki memegang tangan kanan Ganjar, seperti seorang sahabat yang sedang memberikan nasihat. Diketahui keduanya merupakan politisi PDIP.

Foto tersebut diunggah pegiat media sosial Septian Raharjo.

Dalam foto tersebut, Gus Raharjo mengatakan berdasarkan cerita dari temannya yang ikut dalam pertemuan itu, melihat menteri yang akrab disapa Pak Bas menangis saat bercerita kepada Ganjar.

Meski demikian, dalam keterangan tersebut tidak dijelaskan kenapa Ganjar menangis. "Dapet cerita dari temen yang ikut pertemuan itu, Pak Bas sampai nangis menceritakan apa yang terjadi sekarang ini. Beliau gak nyangka apa yang ditakutkan beneran terjadi," tulis @gus_raharjo.

0 comments:

Post a Comment