Monday, October 30, 2023

MANTAN PACAR FUJI, THARIQ HALILINTAR DOAKAN GANJAR PRANOWO



JAKARTA- Bakal calon presiden (cawapres) Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun ke-55 pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Di momen hari jadinya, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut dapat banyak ucapan selamat dan doa dari berbagai pihak, salah satunya Thariq Halilintar.

Ganjar mengunggah kembali video ucapan dari para pesohor dan tokoh publik melalui Instagram Story akun Instagram pribadinya yang terverifikasi. Di antara deretan unggahan, terlihat Thariq Halilintar mengucapkan selamat dalam video yang direkamnya khusus untuk Ganjar.

Dalam video, adik Atta Halilintar itu terlihat tengah mengenakan kemeja batik dan sedang ada di dalam mobil. "Selamat ulang tahun Pak Ganjar, semoga Bapak diberikan kesehatan terus Pak, diberikan semangat juang terus Pak," katanya dalam video.

"Dan semakin bertambahnya umur bapak, semakin bertambah juga kasih sayang Bapak ke seluruh masyarakat Indonesia," tambah Thariq sembari acungkan jempol.

Thariq menutup videonya dengan ucapan, "Semangat terus pak, gaspol."

Bertepatan dengan hari jadinya, Ganjar juga membagikan unggahan makan bersama istri dan putra semata wayangnya. Ketiganya terlihat berada di meja makan dengan deretan makanan yang tersaji.

Pada potret kedua, Ganjar terlihat memeluk putranya dengan penuh kasih sayang. Tak banyak keterangan yang ia sertakan di kolom caption unggahan itu. "Hari istimewa bersama orang istimewa. Love you, Bun @atikoh.s @alamganjar 🤍," tulisnya dalam unggahan Sabtu, 28 Oktober 2023. Unggahan itu pun mendapat lebih dari 83 ribu likes.

0 comments:

Post a Comment