Monday, October 30, 2023

DALAM POLLING TERBARU ILC DI AKUN 'X' GANJAR-MAHFUD UNGGUL DARI CAPRES LAINNYA DENGAN PEROLEHAN 34,1 PERSEN



JAKARTA- Setelah pertanyaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai calon wakil presiden (Cawapres) kepada Ketua Partai NasDem, Surya Paloh, siapa yang akan mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024, hasil polling ILC menunjukkan sentimen masyarakat terkait calon presiden (Capres) pilihan mereka.

Anies Baswedan, yang sebelumnya menggantungkan harapannya untuk memenangkan Pilpres 2024, mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat dengan hasil polling yang mengejutkan.

Dari 174.402 suara yang masuk, hasil polling ILC menunjukkan bahwa Prabowo Subianto memperoleh 33,5% suara, sementara Anies Baswedan mendapatkan 32,4%. suara.

Namun, Ganjar Pranowo memimpin dengan 34,1%suara.

Polling ini diikuti oleh 972,5 ribu penonton ILC Talkshow dan memberikan gambaran awal tentang popularitas Calon Presiden (Capres) yang potensial untuk pemilihan presiden tahun 2024.

Hasil polling tersebut menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap pemilu mendatang.

Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, tampaknya menjadi favorit bagi sebagian besar responden polling ILC.

Sementara Prabowo Subianto, masih memiliki basis pendukung yang kuat, namun belum mampu mengungguli Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dalam polling tersebut.

Tentu saja, polling ini hanya mencerminkan pendapat awal masyarakat pada saat polling dilakukan dan bukan hasil resmi pemilu.

Dalam beberapa bulan mendatang, persaingan antara Capres dan Cawapres potensial akan semakin intens, dan hasil pemilu nantinya akan menentukan siapa yang akan memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

ILC Talkshow akan terus memantau perkembangan pemilu dan memberikan liputan yang komprehensif tentang pemilihan presiden 2024. Stay tuned!

0 comments:

Post a Comment