Sunday, October 29, 2023

GANJAR PRANOWO MENANGGAPI PERIHAL ROASTING YANG DILAKUKAN OLEH KOMIKA KIKY SAPUTRI DALAM ACARA LAPOR PAK!



JAKARTA- Bacapres dari PDIP Ganjar Pranowo menanggapi perihal roasting yang dilakukan oleh komika Kiky Saputri dalam acara Lapor Pak! Trans7 beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya, Kiky pernah menuliskan sebuah cuitan di media sosial X, bahwa dirinya merasa kecewa lantaran banyak adegan roasting dirinya yang dipotong, dan tidak sesuai dengan aslinya.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Next gausah lagi-lagi dah,” tulis Kiky di media sosial X, Selasa, 24 Oktober 2023.

Meski Kiky tidak menyebutkan secara pasti untuk siapa sindiran tersebut. Namun, banyak netizen yang menduga bahwa tulisan Kiky itu ditujukan kepada Ganjar Pranowo.

Menanggapi perihal tersebut, Ganjar mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah meminta ada adegan yang di-cut. Bahkan menurut Ganjar roasting Komika tersebut kurang keras.

“Jangan di-cut dong, orang kemarin aja roasing-nya kurang keras ko,” ujar Ganjar, dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube KOMPASTV, Minggu, 29 Oktober 2023.

Selain itu, Ganjar mengaku bahwa dirinya sudah berusaha untuk memerankan peran yang harus dilakukan olehnya, dengan menampilkan ekspresi seperti orang yang bersalah dan tertangkap polisi.

“Memerankan diri sebagai orang yang melanggar aturan, tapi fitnahnya begitu. Kita sudah menampilkan ekspresi sedih, ekspresi sebagai orang yang diperiksa oleh polisi, dan dimarahi oleh Kiky,” katanya.

“Roasting stand-up comedian itu kan memang dalam konten lucu kan, masa gitu aja baper. Wong yang lain juga kita nggak baper ko,” tambahnya.

Di sisi lain, Kiky menuliskan beberapa poin yang tidak boleh dibahas dan yang ditayangkan selama dirinya me-roasting Ganjar Pranowo.

1. Dari tim diinfokan yg TIDAK BOLEH dibahas : Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS.

2. Menyenggol2 pihak lain tidak boleh?

Kok bit soal “Mas Gibran Nyebrang “ malah ditayangkan?

Sementara roastingan terhadap beliau malah di cut?

Kiky menulis itu di X miliknya yang kemudian direspon banyak netizen.***

0 comments:

Post a Comment