Tuesday, August 8, 2023

HADIR DI ACARA 1.000 MILENIAL MENATAP LAUT, GANJAR BERJUMPA BONGE SANG MASKOT CFW



JAKARTA- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara 1.000 Milenial Menatap Laut, Dis-Concert di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Minggu (30/7). Di kesempatan ini, ada momen lucu antara bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP ini, dengan Bonge yang sempat viral saat Citayam Fashion Week (CFW).

Saat itu, Aiman Witjaksono sebagai moderator acara, meminta Bonge naik ke panggung untuk ngobrol dengan Ganjar. Tingkah laku dan penampilan Bonge yang nyentrik pun mengundang tawa para tamu, termasuk Ganjar. Bahkan, Ganjar menyebut penampilan Bonge semakin glowing.

"Keren ya. Dulu waktu dia mulai populer aku lihat gayanya masih agak belum glowing sih, sekarang sudah kelihatan glowing kan," ujar Ganjar dalam keterangan tertulis, Senin (31/7/2023).

Tak hanya itu, Ganjar sempat bertanya soal skincare apa yang digunakan Bonge sehari-hari hingga bisa tampak glowing. Jawaban Bonge yang menyebut sudah ganteng sejak lahir pun membuat seluruh peserta tertawa. Candaan keduanya pun berlanjut, bahkan Ganjar juga mengelus sepatu Bonge yang penuh warna.

Di acara ini, Ganjar juga menceritakan kisah Bonge sebagai salah satu anak muda yang berani tampil beda dan memanfaatkan fenomena Citayam Fashion Week.

Saat itu, Bonge dan teman-temannya hampir setiap hari nongkrong di salah satu zebra cross di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Tak hanya nongkrong, Bonge CS melakukan catwalk dan fashion show dengan baju yang unik dan nyentrik.

Berkat aksinya, nama Bonge semakin dikenal luas masyarakat sebagai salah satu penggerak Citayam Fashion Week. Tak sedikit orang yang tertarik datang dan ikut fashion show di Citayam Fashion Week.

"Kita cerita lompatan ya. Nasib orang beda-beda lho ya, tapi ketika kita memanfaatkan satu momentum bisa lompat, saat itu tidak akan terulang lagi lho. Mesti pintar seperti dia (Bonge)," papar Ganjar.

Sementara itu, Bonge menyampaikan harapannya jika Ganjar terpilih menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Ia ingin meminta hadiah dari Ganjar jika Ganjar menjadi presiden.

"Kalau Pak Ganjar jadi presiden, tenang, saya cuma minta satu saja Pak, minta hadiah pak, hadiah apa saja ya pak," ucap Bonge.

"Hadiahkan ya Pak di belakang. Sepeda, oh HP-lah ya Pak, HP," lanjutnya.

Mendengar ucapan Bonge, Ganjar pun tertawa.

"Oh hahaha. Kalau sepeda sama Pak Jokowi stoknya banyak," pungkas Ganjar.

0 comments:

Post a Comment