Monday, January 15, 2024

TPM DIASPORA ASIA OSEANIA BERSAMA GANJAR PRANOWO CENTER BAHAS SITUASI POLITIK PEMILU 2024



JAKARTA- Tim Pemenangan Muda (TPM) Diaspora bersama Ganjar Pranowo Center (GPC) menggelar webinar bertema “Situasi Politik dalam Pemilu 2024”, melalui Zoom. Direktur Direktorat Diaspora Muda, Rake Narendra saat membuka webinar, menyampaikan webinar ini juga digelar untuk mengawal pemenangan Ganjar-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

"Dalam webinar ini kita mengemukakan isu pentingnya memilih Presiden dan Wakil Presiden berikutnya bersamaan dengan pemilihan legislatif, guna mendukung keamanan pemilu, edukasi politik juga perlu diberikan kepada masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang paham dan melek terhadap politik 2024 mendatang,” ujar Rake Narendra, Minggu (14/1/2024).

Ronny Talapessy, Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam keterlibatan dunia politik. Ronny mendorong para pemuda untuk memberikan dampak juga ke Indonesia melalui pengabdian.

“Perubahan itu datangnya juga dari para pemuda, apa yang teman-teman lakukan sekarang itu akan memberikan dampak besar bagi Indonesia. Jadi kita semua juga harus terlibat karena jalur pengabdian juga salah satunya melalui politik,” kata Ronny.

Selain menghadirkan Direktur Hukum TPN Ganjar-Mahfud, hadir dalam webinar ini Tamara Geraldine, Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud. Tamara menerangkan satu suara itu sangat penting untuk pesta demokrasi.

“Saat ini, tugas kita harus menyosialisasikan dan membangkitkan semangat semua elemen masyarakat untuk bisa terlibat dalam menyukseskan Pemilu 2024," ujar Tamara.


0 comments:

Post a Comment