Wednesday, January 3, 2024

DATANG KE ACARA GANJAR PRANOWO, KALUNG FUJI JADI SOROTAN



JAKARTA- Selebgram Fujianti Utami alias Fuji hadir dalam acara kampanye calon presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo. Dia datang bersama influencer muda lain seperti Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, dan Harris Virza.

Di pertemuan tersebut Fuji menggunakan kesempatan untuk membuat konten bersama Ganjar. Menariknya, adik Fadly Faisal memilih untuk menggoda sang capres.

Video tersebut diunggah Fuji ke Instagram-nya. Tampak dalam video tersebut gadis 21 tahun itu berdiri tepat di depan Ganjar Pranowo.

"Bapak, saya mau tanya dong, pak," ucap Fuji dalam video yang dia unggah, Selasa (2/1/2024).

"Bapak tahu nggak bedanya bapak sama internet apa?" kata Fuji lagi bersiap untuk menggombal.

Ganjar Pranowo yang dibandingkan dengan internet tentu kaget. Dia mengaku tak tahu jawaban dari pertanyaan Fuji.

"Apa tuh?" tanya Ganjar Pranowo.

"Kalau internet itu 4G, kalau bapak for me (untuk saya)," sahut Fuji.

Fuji yang melontarkan gombalan itu sontak salting (salah tingkah) sendiri. Dia langsung menjauh seraya menutup wajahnya tanda malu.

Video tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang balik menggoda Fuji dan bilang gadis itu kelamaan jomblo hingga capres pun digoda.

Beberapa lainnya malah bergurau menyangkutkan kalung inisial G yang dipakai Fuji bisa jadi ditujukan untuk Ganjar Pranowo.

"Oo, jadi inisial G di kalung Fuji itu Ganjar ternyata," komentar akun @kha***.

"Ohh, G for Ganjar.. Bercyandaaa," ujar akun @ell***.

"Di gempuran cewek lain godain anaknya, Fuji memilih gombalin bapaknya," tulis akun @nuy***.

"Akibat sudah lama tidak digombalin ayang, beginilah kelakuan seorang wanita berinisial Fuji, 21 tahun," imbuh akun @bby***.

Sebagai informasi, Fuji dan para selebgram lain datang sebagai tamu undangan dalam acara peluncuran internet gratis yang merupakan bagian dari kampanye Ganjar Pranowo.

Ini bukan kali pertama Fuji datang mendukung capres, sebelumnya dia juga sudah pernah diundang makan oleh capres nomor urut dua, Prabowo Subianto.

Diduga Fuji dan kawan-kawan selebgram lain diundang sebagai wajah perwakilan anak muda yang mendukung pilpres 2024.

0 comments:

Post a Comment