Friday, December 29, 2023

WAH TERNYATA! DIAM-DIAM GANJAR PRANOWO PUNYA SECOND ACCOUND INSTAGRAM, MAYORITAS DIISI DENGAN HAL INI



JAKARTA- Ganjar Pranowo merupakan capres nomor urut 3 yang maju bersama dengan cawapresnya, yaitu Mahfud MD.

Dalam membagikan aktivitas sehari-hari termasuk salah satunya adalah kampanye Pilpres 2024, Ganjar diketahui sangat aktif mengunggah kegiatannya ke media sosial, khususnya Instagram.

Bahkan, postingan di Instagram pribadi Ganjar, yaitu @ganjar_pranowo, saat ini telah mencapai hampir 8.000 foto maupun video.

Jumlah postingan tersebut merupakan postingan terbanyak dari beberapa capres lain seperti Anies Baswedan yang berjumlah lebih dari 5.000 postingan. Sementara, Prabowo hanya mengunggah sekitar 1.150-an postingan.

Bukan hanya menjadi capres dengan unggahan Instagram terbanyak, baru-baru ini Ganjar juga diduga memiliki akun Instagram kedua/second Instagram yang hal tersebut biasanya dilakukan oleh anak muda maupun gen z.

Lantas, apa nama second account Instagram dan isi postingan Ganjar Pranowo di akun tersebut?

Diketahui bahwa akun Instagram kedua/second account Instagram Ganjar Pranowo diduga memiliki nama @jajang_genjar.

Saat ditelusuri lebih dalam, akun tersebut diketahui baru saja bergabung pada November 2023.

Saat ini, akun @jajang_genjar telah memiliki jumlah followers/pengikut sebanyak 21,7 ribu akun.

Sementara, dalam second account Instagram tersebut Ganjar hanya mengikuti 6 akun, yaitu akun Instagram resminya sendiri @ganjar_pranowo, serta keluarga dan teman. Termasuk di dalamnya Siti Atikoh, Alam, dan Mahfud MD.

Baru sebulan diduga memiliki second account Instagram, Ganjar diketahui telah memposting foto maupun video dengan total jumlah 18 unggahan.

Berbeda dengan akun Instagram resminya, second account Instagram Ganjar Pranowo terlihat lebih santai karena isi postingannya terkesan random.

Mulai dari foto keluarganya, foto pribadi dirinya, hingga postingan receh lainnya seperti foto-foto editan, foto kopi dan bakwan, quotes ala bapak-bapak, hingga video breakdance Ganjar yang sempat viral beberapa hari lalu.

Beberapa postingan tersebut sebagian besar dipenuhi dengan beberapa komentar dari netizen yang menganggap bahwa Ganjar tengah menarik perhatian gen Z.

Berikut beberapa komentar tersebut:

“Ketahuan banget sih pak narik perhatian gen Z dengan cara buat sec account di masa kampanye, hadeh gini amat nyari suara gen Z ya Pak,” tulis akun @n4na.naaaa.

“Target pasarnya gen Z ya pak?” tambah akun @salvatired.

Sementara, beberapa netizen lain justru memberikan komentar yang tidak menyangkutkan dengan urusan politik.

Bio second Instagram kedua Ganjar seolah menegaskan bahwa akun tersebut memang akun Instagram kedua dari Ganjar Pranowo.

“Cuma akun kedua saya,” tulis akun @jajang_genjar.

Bahkan, Alam yang merupakan Anak Ganjar Pranowo juga terlihat memberikan komentar di salah satu postingan akun tersebut.

Hal ini seolah menegaskan bahwa akun @jajang_genjar memang akun kedua/second account Instagram dari Ganjar Pranowo.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi lanjut apakah akun tersebut memang benar Ganjar Pranowo atau justru ada pihak lain yang ditunjuk atau sengaja memegang second account Instagram tersebut.

0 comments:

Post a Comment