Monday, December 25, 2023

SIMPATISAN DAN SUKARELAWAN DI SRAGEN JAWA TENGAH SIAP MENANGKAN GANJAR-MAHFUD



JAKARTA- Ganjar Pranowo lakukan safari kampanyenya di Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Di Sragen, Ganjar membakar semangat kader PDIP.

Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo mewanti-wanti kader PDI Perjuangan di Sragen, Jawa Tengah untuk merapatkan barisan demi memenangkan Pilpres. Dia juga berpesan agar mereka berhati-hati terhadap pihak-pihak yang hendak merebut suara.

Hal tersebut diungkapkan Ganjar dalam safari kampanyenya di Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023).

Ganjar meminta kader untuk berhati-hati lantaran banyak partai politik yang mengincar kota Sragen.

"Kalau partai sudah kokoh, relawan sudah bersatu, tutup rapat, kunci, wis gembok (sudah dikunci), kuncine ojo ilang (kuncinya jangan sampai hilang), dikunci rapat. Karena saya selalu mengingatkan kepada semuanya hati-hati karena di Jateng, Sragen ini semua tertarik, semua pingin datang, semua pengen ngrikiti (semua ingin menggerogoti), pengen nitili," kata Ganjar di lokasi, Minggu (24/12/2023).

Dia meminta PDI Perjuangan ataupun partai koalisi pendukung untuk memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud di kontestasi politik mendatang.

Setelah melakukan serangkaian kegiatan kampanye di Solo, Jawa Tengah, Ganjar yakin PDI Perjuangan dan partai koalisinya bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

0 comments:

Post a Comment