Monday, December 25, 2023

RELAWAN TIM GARUDA JOKOWI BANTING SETIR DUKUNG GANJAR-MAHFUD



JAKARTA- Relawan Jokowi yang tergabung dalam Tim Garuda Jokowi mendeklarasikan pindah dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Tim relawan yang awalnya bernama Team Garuda 08 ini diketahui sempat menyematkan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Dewan Pengurus Pusat Tim Garuda Jokowi dengan tegas menyatakan keputusan untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md," kata Ketua Umum Garuda 08 Steven Sammy Yusuf Samuel Lee Lahengko dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12/2023).

Ia menegaskan keputusan pindah dukungan tersebut bukan hanya karena pertimbangan politik semata. Akan tetapi, hal tersebut pun pada visi dan misi yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud yang dinilai membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, Deklarasi Tim Garuda Jokowi juga disaksikan oleh Ketua DPP Harian Garuda Jokowi Beny Sanjaya, tokoh nasional, dan masyarakat.

Beny mengatakan pilihan tim akan mengukuhkan posisi pasangan Ganjar-Mahfud dalam panggung politik menjelang Pilpres 2024. Hal tersebut terutama di titik sentral, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.

"Apalagi dengan dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat. Kami semakin optimis untuk melanjutkan perjalanan kampanye dan meraih dukungan lebih lanjut guna menarik simpati masyarakat untuk mencoblos Ganjar-Mahfud. Sehingga, pasangan nomor urut tiga akan menjadi pemenang Pilpres 2024," terang Beny.

0 comments:

Post a Comment