Sunday, December 24, 2023

GANJAR MEYAKINI PEROLEHAN SUARA DI SOLO BAKAL JAUH MENGUNGGULI PASLON LAINNYA DI PILPRES 2024



JAKARTA- Antusias tinggi dan sambutan meriah ditunjukkan ribuan warga Solo kepada calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat mengikuti car free day pada Minggu (24/12/2023).

Ganjar yang datang bersama sang istri Siti Atikoh Supriyanti, langsung mendapat salam hangat dari warga dan para lansia yang berada di Jalan Slamet Riyadi.

"Pak Ganjar selamat datang. Foto dulu ya pak, saya pendukung Pak Ganjar," ujar salah satu warga.

"Pak Ganjar aku bocahmu pak. Sehat selalu ya bapak," teriak milenial.

Kehadiran capres berambut putih itu menyita seluruh warga Solo yang sedang mengikuti CFD. Beragam aktivitas yang sedang dilakukan seperti olahraga, pertunjukkan seni hingga jualan pun tercuri perhatiannya dengan kehadiran Ganjar.

Mereka tak menyangka mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu datang langsung ke CFD yang berlangsung di Solo.

Seluruh kalangan warga tumpah ruah menyambut Ganjar, mulai dari kalangan milenial, orang dewasa, lansia hingga kalangan penyandang disabilitas senang dengan kehadiran Ganjar. "Terima kasih, terima kasih. Sehat-sehat ya," kata Ganjar.

Pada saat mengikuti CFD, Ganjar menyempatkan menyapa seluruh warga. Ganjar juga sempat membeli dan memborong salah satu dagangan mainan anak-anak yang dijual oleh penyandang disabilitas. Mainan itu kemudian dibagikan Ganjar ke anak-anak kecil lainnya.

Kemudian di CFD, Ganjar bertemu mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang sedang bermain tenis meja dan langsung bergabung main bersama. Ganjar berpasangan dengan Siti Atikoh menjajal tenis meja melawan FX Rudy.

Dari situ, alumni Fakultas Hukum UGM itu menghampiri kelompok kesenian reog yang sedang tampil di CFD. Ganjar yang terkenal ramah dan merakyat itu langsung menghampiri dan ikut bermain alat musik gendang bersama.

0 comments:

Post a Comment