Thursday, December 28, 2023

KUNJUNGI PONPES DI TULUNGAGUNG, ATIKOH DIDOAKAN JADI IBU NEGARA



TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR- Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melanjutkan Safari Politiknya di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (19/12/2023), salah satunya mengunjungi Pondok Pesantren Al Badru Alaina.

Dalam kesempatan itu, pengasuh pondok yang terkenal unik dan nyentrik itu, KH Amu Sidiq Amanah memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

Awalnya dia mengucapkan salam tiga kali untuk menyambut kehadiran Siti Atikoh, bersama rombongan. “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, biar tiga, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Merdeka, merdeka, merdeka,” tutur KH Amu yang kemudian dibalas salam ribuan jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, KH Amu pun mendoakan Siti Atikoh untuk bisa menjadi ibu negara selanjutnya. Yang artinya, Ganjar Pranowo harus menjadi Presiden 2024.

“Semoga tetap jadi (ibu negara), jangan ada kata tidak jadi enggeh? Calon ibu negara setuju?,” tutur KH Amu yang kemudian disambut kata setuju.

Usai mendengar hal tersebut, KH Amu mengajak semua untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden. “Kabeh (semua) memilih Pak Ganjar,” kata KH Amu yang kemudian disambut meriah.

0 comments:

Post a Comment