Saturday, November 25, 2023

RENCANA MULIA GANJAR-MAHFUD PATUT DIDUKUNG



JAKARTA- Calon Presiden (capres) RI periode 2024-2029, Ganjar Pranowo berkomitmen untuk menciptakan pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Komitmen itu sama dengan harapan rakyat ketika dirinya berdiskusi dengan pasangannya, Mahfud MD.

"Harapan rakyat sama dengan yang kami rasakan ketika berdiskusi berdua dengan pak Mahfud, apa itu pemerintah yang bersih, harus anti KKN dan korupsi harus diberantas. Itu menjadi komitmen kita, nilai ini harus dibawa sama-sama dan disampaikan kepada masyarakat," kata Ganjar menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) DIY di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (16/11).

Ganjar juga menyampaikan terdapat program-program yang harus ditunjukkan. Di mana masyarakat saat ini membutuhkan lapangan kerja lebih banyak, investasi harus masuk dan perizinan harus gampang. Ditambah tidak ada pungutan liar (pungli) dan adanya kepastian hukum di dalamnya.

Dengan demikian akan tercipta lapangan kerja yang lebih banyak. "Ini menjadi komitmen kami penciptaan lapangan kerja bisa didorong dengan membangun interpreneur baru," ucapnya.

Untuk mewujudkannya, harus didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus. Demikian juga pendidikan yang bagus mulai dari akses pendidikan yang mudah, murah dan bisa dijangkau semuanya. Di samping itu, rakyat harus sehat. Inilah yang kemudian menjadi perhatian semuanya.

0 comments:

Post a Comment