Wednesday, November 29, 2023

MANTAN GUBERNUR BANTEN OPTIMIS TANGERANG RAYA AKAN JADI BASIS KEMENANGAN GANJAR-MAHFUD



TANGERANG, BANTEN- Mantan Gubernur Banten Rano Karno akan menjadikan wilayah Tangerang Raya, sebagai basis suara capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Provinsi Banten.

Pria yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah atau TPD Banten itu nampaknya akan lebih memprioritaskan kampanye Ganjar-Mahfud di Tangerang Raya, yang terdiri dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan. "Kalau dilihat dari DPT, iya, karena Tangerang Raya itu hampir 6 jutaan, dari total 8,8 juta Banten. Semua calon pasti memotret itu," kata Rano Karno di Posko Relawan Banten, Kota Serang, Selasa (28/11/2023).

Meski demikian, Rano mengaku, tidak akan mengabaikan daerah lain, seperti, Pandeglang, Lebak, Serang dan Cilegon untuk memperoleh raihan suara Ganjar-Mahfud.

"Cuma kita punya area fokus, enggak mungkin dalam waktu 75 hari (Kampanye) kita bisa menyebar begitu banyak tempat," ujar Rano.

Mantan Gubernur Banten ini berharap, relawan pendukung Ganjar-Mahfud dapat bersinergi dalam memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut dengan cara terjun langsung ke masyarakat. "Nah itu gunanya relawan untuk membantu kita. Karena ini waktunya mepet," ujarnya.

Menurut Rano, relawan memiliki peran yang strategis untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Banten, karena mereka memiliki daya jangkau yang cukup luas. "Mudah-mudahan, kita bisa sinergi, karena tanpa kerjasama, apapun keinginannya sulit kita meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Koordinator Posko Relawan Banten, Bahroji mengaku, sudah melalukan pemetaan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Banten.

Bahkan ia juga sudah membentuk relawan arus bawah untuk bergerilya melakukan kampanye secara dor to dor ke rumah warga. "Kami harus meraih perolehan suara yang maksimal untuk Ganjar-Mahfud, kuncinya tadi, kita harus bersinergi," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment