Saturday, October 7, 2023

PDIP MENETAPKAN TARGET BESAR UNTUK MEMENANGKAN GANJAR DI KANDANG AHOK



TANGERANG, BANTEN- PDIP menargetkan suara sebesar 70 persen di Bangka Belitung (Babel) untuk Ganjar Pranowo. Ini merupakan PR besar karena berdasarkan hasil survei, saat ini mereka masih berada di angka 50 persen.

"Harapan kita, target kita bersama PDI Perjuangan bangka Belitung kita mempunyai target 70 persen untuk Ganjar. Hasil survei kita sampai hari ini di Babel baru 50 sekian persen. Kita akan tingkatkan terus hingga 70 atau 70 persen lebih," ungkap Wakil Bendahara Umum Bidang Internal PDIP, Rudianto Tjen di Pangkalpinang, Jumat (6/10/2023).

Sebagai partai pengusung, Rudi menegaskan PDIP siap mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan Ganjar di berbagai daerah. Termasuk Babel. Ia pun meyakini bahwa Ganjar dapat menang karena faktor visi misi.

"Kita yakin, calon presiden kita memiliki visi misi yang jelas dan jauh ke depan untuk membangun bangsa dan negara kita ini. Kita sangat yakin masyarakat Bangka Belitung akan mendukung Ganjar," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Rudi, PDIP siap untuk blusukan langsung ke daerah-daerah di Babel, hingga tingkat desa. Agenda utamanya adalah untuk menyebarkan visi-misi Ganjar.

"PDI Perjuangan sesuai dengan instruksi ketua umum kita, Ibu Megawati Soekarnoputri, kita diperintahkan untuk turun dari rumah ke rumah, desa ke desa untuk menyampaikan visi-misi calon Presiden Ganjar Pranowo," lanjutnya.

Ganjar sendiri diketahui juga kerap turun langsung ke daerah-daerah. Namun belum dipastikan apakah Ganjar akan datang langsung ke Babel dalam waktu dekat.

0 comments:

Post a Comment