Friday, October 6, 2023

GANJAR PRANOWO DINILAI SEBAGAI SALAH SATU KANDIDAT PALING LAYAK UNTUK MEMIMPIN INDONESIA KE MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK



TANGERANG, BANTEN- Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dinilai lebih ideal memimpin Indonesia. Dilihat dari pengalamannya yang lebih lengkap dari kandidat lain.

Hal itu diungkapkan komedian Denny Cagur, yang juga merupakan kader PDI Perjuangan. Ganjar kata dia telah menduduki jabatan eksekutif dan legislatif.

Pendapat Denny itu pun diaminkan oleh Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab. Dibanding bakal Capres lainnya, Ganjar paripurna memimpin Indonesia jika dilihat dari pengalamannya.

“Apa yang disampaikan Denny Cagur ini fakta. Pak Ganjar lebih punya pengalaman dibanding Anies Baswedan yang belum pernah jadi anggota DPR,” kata Husin dikutip dari X, Rabu (27/9).

Begitu pun dengan Prabowo, Ketua Partai Gerindra itu belum pernah menjabat sebagai anggota legislatif.

“Apalagi Prabowo, jadi ketum Parpol aja karena anak orang kaya,” pungkasnya.

Pengalaman menduduki jabatan di legislatif dan eksekutif dinilai perlu. Akan jadi modal menahkodai Indonesia di masa akan datang.

“Menuju Indonesia Emas 2045 mesti dinahkodai yang berpengalaman,” ungkapnya.

Sebelumnya Denny menyebut Ganjar sudah menjabat anggota DPR dua periode dan gubernur dua periode.

“DPR nantinya membuat undang-undang yang nantinya akan dijalankan oleh presiden. Gubernur, adalah wakil pemerintah pusat di daerah yang laporannya ke presiden melalui Menteri Dalam Negeri. Ganjar Pranowo dua periode jadi gubernur. Sekarang kita sama-sama sukseskan, sempurnakan karir politiknya Ganjar Pranowo, dua kali gubernur, dua kali DPR, dan dua kali presiden,” ujar Denny.

Kenapa mesti Ganjar, karena ia melihat hanya eks Gubernur Jawa tengah itulah yang layak. Terlihat dari rekam jejaknya.

“Jangan sampai kita mau milih nakhoda, dia berenang aja gak bisa, naik sampan belum pernah, naik speed belum pernah,” imbuhnya.

Perkara itu, Denny menyebut tidak boleh main-main. Karena akan berakibat fatal jika salah pilih.

“Apa kita rela menenggelamkan kapal Indonesia di tengah lautan menuju 2045. Tidak ada yang lebih pantas di antara tiga calon selain Ganjar Pranowo,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment