Thursday, September 28, 2023

KHARISMA GANJAR MEMBUAT PPP IKHLAS MENDUKUNG MESKI SANDIAGA TAK JADI WAPRES



TANGERANG, BANTEN- Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tetap berada di barisan partai politik pendukung bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres 2024).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi mengatakan, partainya telah memantapkan diri untuk mendukung Ganjar meski sewaktu-waktu kadernya, Sandiaga Uno tidak terpilih sebagai kandidat bakal calon wakil presiden (bacawapres).

"Mantap (mendukung Ganjar)," ujar Arwani di markas TPN Ganjar, gedung High End, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Rabu, 27 September 2023 malam.

Arwani menekankan, dukungan yang diberikan PPP ini dalam posisi mengamanahkan keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang ke-5.

"Di sana todak hanya dihadiri oleh Ketua DPW se-Indonesia tetapi juga para senior partai, para kiai, habait yang sudah bersama-sama memutuskan mencalonkan pak Ganjar Pranowo," tuturnya.

Ketika singgung mengenai pertemuan empat ketua umum parpol pendukung Ganjar kemarin, Arwani mengaku tidak ada pembahasan soal Sandiaga Uno sebagai cawapres.

Dia menyebut pertemuan itu lebih membahas tentang peran masing-masing Parpol.

"Untuk memaksimalkan peta kekuatan ditinjau dari peta politik yang tergabung dalam kerja sama politik kami ini."

"Misal PPP gimana, PDIP gimana, Perindo, Hanura di mana relawan lalu juga di mana tokoh-tokoh yang tergabung dalam pendukung dari pak ganjar harus melakukan upaya-upaya yang lebih maksimal gitu," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment