Tuesday, September 5, 2023

JELANG PURNATUGAS, GANJAR BISIKI PJ GUBERNUR AGAR JATENG BERSHOLAWAT JALAN TERUS



BATANG- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menghadiri Jateng Bersholawat di Alun-Alun Batang, Jateng, Senin (4/8/2023) malam. Ini menjadi kali yang terakhir bagi Ganjar menghadiri Jateng Bersholawat dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Jateng.

Pasalnya, Ganjar akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun telah menunjuk Komjen (Purn) Nana Sudjana sebagai Pj Gubernur Jateng.

Namun, Ganjar memastikan akan menyampaikan kepada Nana agar Jateng Bersholawat dapat diteruskan.

"Tentu saja nanti saya bisiki beliau (Nana Sudjana) biar Jateng Bersholawat jalan terus," tutur Ganjar dalam sambutannya.

Menurutnya, Nana memiliki kapasitas mumpuni dalam memimpin. Apalagi, rekam jejak Nana telah teruji.

"Beliau pernah menjadi polisi, pernah menjadi Irjen, dan kemudian hari ini akan menjabat sebagai Gubernur Jateng sampai dengan Pilgub nanti akhir tahun depan," tutur Ganjar.

Sekedar informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan telah menunjuk Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah.

Nana akan menggantikan Ganjar Pranowo yang akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng pada 5 September 2023. Rencananya, Nana akan dilantik pada Selasa, 5 September 2023 pagi.

0 comments:

Post a Comment