Saturday, July 22, 2023

MESRANYA KOLABORASI GUBERNUR JATENG DAN WALIKOTA SOLO-BOGOR SERAP ASPIRASI MASYARAKAT



KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT- Bakal calon presiden (capres) dari PDI-P Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Citereup Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023) pagi. Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi, Ganjar yang ditemani oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Bogor Bima Arya menemui pedagang di berbagai blok di Pasar Citereup.

Gubernur Jawa Tengah itu tampak berbincang-bincang dengan dan mendengarkan keluhan dari pedagang sayur, daging, hingga buah-buahan.

Setelahnya, Ganjar bersama rombongan beristirahat di warung kopi yang berada di dalam pasar.

Ditemui usai blusukan, Ganjar mengaku mendapatkan banyak cerita dari pedagang pasar. Termasuk harapan dari para pedagang agar stabilitas harga tetap terjamin. “Sebagai pedagang ya berharap stabilitas ekonomi,” kata Ganjar.

Usai blusukan di pasar, Ganjar Pranowo bersama Gibran Rakabuming rencananya akan menemui ratusan artis, konten kreator dan musisi di Saung Berkah di Wilayah Cibinong.

Setelah itu, Gubernur Jawa Tengah itu juga akan menghadiri acara lintas partai yang diramaikan oleh basis massa dari PDI-P, Partai Persatuan Pembengunan (PPP), Partai Hanura dan Perindo.

Kegiatan Ganjar Pranowo kemudian dilanjutkan dengan acara pertemuan bersama Gen Z yang juga turut dihadiri oleh Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi. 

Tidak hanya itu, Ganjar Pranowo juga akan menghadiri acara di rumah mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

“Dari situ kita ke 100 hari wafatnya orang tuanya tokoh PPP di kabupaten Bogor, Rachmat Yasin. Itu akan ada banyak sekali orang juga di situ, ada tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sebagainya,” kata Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu saat ditemui di Kabupaten Bogor, Jumat (21/7/2023).

“Jadi panjang rangkaiannya. Total mungkin Ganjar akan bertatap muka menyapa bersalaman mungkin hampir 16.000 orang lah dalam satu hari ini,” imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment