Thursday, May 25, 2023

TERLALU DIRINDUKAN!! GANJAR DIKABARKAN AKAN MENYAPA KEMBALI MASYARAKAT BANTEN



SERANG, BANTEN- Bakal Calon Presiden yang juga merupakan kader dan petugas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo, dikabarkan akan mengunjungi Kota Tangerang selama dua hari, yakni pada tanggal 26 hingga 28 Mei 2023 mendatang. 

Berdasarkan agenda kunjungannya, pria yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu akan menyinggahi sejumlah kecamatan di Kota Tangerang.

Dari informasi yang terhimpun menyebutkan bahwa pada tanggal 26 Mei 2023, Ganjar Pranowo akan mengunjungi Kawasan Kuliner Pasar Lama. Kemudian, pada tanggal 28 Mei 2023, ia akan mengunjungi Kecamatan Tangerang, Kecamatan Cibodas, Cipondoh, Baruceper, serta melakukan silaturahmi kebangsaan dengan tokoh agama di Kota Tangerang. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangerang, Andri Permana, mengkonfirmasi kebenaran adanya rencana kedatangan Ganjar Pranowo ke Kota Tangerang.

“Iya, Pak Ganjar akan datang ke Kota Tangerang,” kata Andri di Tangerang, Selasa, (23/2023). 

Andri menyebutkan bahwa kedatangan Ganjar Pranowo akan menjadi peristiwa besar bagi masyarakat Kota Tangerang khususnya. Lantaran disebabkan karena popularitas Ganjar Pranowo yang semakin tinggi di kalangan masyarakat Kota Tangerang. 

“Kedatangan beliau merupakan manifestasi dari dukungan rakyat atas semangat dan kerja kerasnya yang telah membawanya mencapai posisi yang sekarang ini,” tambahnya. 

Andri juga mengungkapkan bahwa kedatangan Ganjar Pranowo dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat, terutama dalam mencari pemimpin yang berani berkontribusi bagi masyarakat. 

“Kedatangan Pak Ganjar menunjukkan bahwa peluang untuk meraih kesuksesan tidak hanya dimiliki oleh orang kaya atau keluarga pejabat. Masyarakat biasa juga memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pejabat publik,” ujar Andri. 

Selain itu, menurut Andri, kehadiran Ganjar di Kawasan Kuliner Pasar Lama Kota Tangerang juga menjadi acuan bagi Pemerintah Pusat dalam mengambil kebijakan strategis yang dapat diterapkan di Kota Tangerang. 

“Kehadiran Pak Ganjar di Kawasan Kuliner Pasar Lama akan memberikan masukan kepada fraksi dan Pemerintah Kota Tangerang dalam pengembangan tata ruang kota ke depannya,” tambahnya. 

Lebih lanjut Andri mengatakan bahwa pihaknya menyatakan tidak akan ada pengorganisasian massa pada saat kedatangan Ganjar Pranowo ke Kota Tangerang nanti. 

“Tidak, kami enggak akan mengadakan pergerakkan massa,” pungkas Andri.a

0 comments:

Post a Comment