Sunday, March 26, 2023

KIYAI MUDA JAWA TIMUR SERUKAN DUKUNGAN UNTUK GANJAR PRANOWO



GRESIK, JAWA TIMUR- Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur gelar acara doa bersama di Yayasan Baitul Muttaqin, Gresik, Jawa Timur.

Acara doa bersama tersebut diselenggarakan di makam Mbah Buyut Sidowareg, Desa Sido, Jangkung, Kecamatan Menganti, Gresik, Rabu (22/3/2023).

Ketua Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur, Muhammad Ali Baidlowi mengatakan kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah tradisi dan budaya yang dilakukan warga setempat.

Ali juga mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan ulama setempat, sekaligus perkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat.

"Kami berharap Pak Ganjar Pranowo menang 100 persen di Jawa Timur," imbuh Ali.

Sementara, Ketua Yayasan Baitul Muttaqin, Haji Syaiin Salim, sambut baik kegiatan doa bersama yang turut dihadiri para Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur.

Syaiin mengakui, kegiatan doa bersama ini sudah jadi tradisi warga dan mendoakan Ganjar Pranowo dicalonkan sebagai Presiden RI di masa mendatang.

Acara doa bersama juga diakhiri dengan pemberian bantuan dari Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur pada yayasan, berupa lampu jalan untuk menerangi jalanan desa setempat.

"Sudah menjadi tradisi kami di sini di samping mengirim doa, kami juga berikan bantuan dalam bentuk lampu jalan."

"Terima kasih kepada para Kyai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur yang telah membantu menerangi desa kami," ujar Syaiin.

0 comments:

Post a Comment