Saturday, January 28, 2023

UNTUK KESEKIAN KALINYA MENHAN PRABOWO SUBIANTO MEMUJI PRESIDEN RI



JAKARTA- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memuji capaian Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai Jokowi berhasil mengelola ekonomi negara dengan arif dan bijaksana.

"Bangsa Indonesia di bawah pemerintah Pak Joko Widodo, telah berhasil mengelola ekonomi kita dengan arif, dengan hati-hati, dengan bijaksana sehingga di tengah COVID ekonomi kita masih bertumbuh, masih berkembang, masih bertahan, dan kita mampu memberikan bantuan kepada rakyat kita yang paling lemah, rakyat kita yang paling miskin saudara-saudara sekalian," kata Prabowo Subianto saat memberikan sambutan dalam Perayaan Natal Nasional Gerindra, seperti dilansir detikSumut, Jumat (27/1/2023).

Setelah memberikan pujian terhadap kepemimpinan Jokowi, Prabowo menyebutkan kontribusi Gerindra.

"Kemajuan-kemajuan yang dicapai adalah juga hasil kerja keras Gerindra sendiri saudara-saudara sekalian," sebutnya.

Prabowo menyinggung tidak ada kemajuan ekonomi tanpa adanya perdamaian. Perdamaian tersebut juga didapat tidak terlepas dari sosok kepemimpinan yang arif dan bijaksana.

"Tidak ada kemajuan, tidak ada perkembangan ekonomi, tidak ada kemakmuran, tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian saudara-saudara sekalian," ujarnya.

"Tidak ada perdamaian tanpa stabilitas, tidak ada stabilitas tanpa kearifan, tanpa kepemimpinan yang arif, yang bijaksana yang sejuk, yang mempertahankan persatuan kesatuan saudara-saudara sekalian," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment