Sunday, January 29, 2023

MASYARAKAT PAPUA BARAT SUDAH DEKLARASIKAN DUKUNG GANJAR PRANOWO



PAPUA BARAT- Dukungan relawan Ganjar Pranowo Sobat Jarwo di Papua Barat bergema 29 Januari 2023 para pengurus yang tergabung dalam Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo memberikan dukungan untuk Gubernur Jateng 2 periode menjadi Presiden di tahun 2024 nanti.

Ketua Relawan Ganjar Pranowo Papua Barat Bapak Septi mengatakan bahwa masyarakat Papua Barat sangat berharap untuk dapat memiliki calon presiden 2024 sebagai pemimpin nasional yang dapat melanjutkan program yang telah dicanangkan Bapak Presiden Jokowi. Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat agar pemerataan pembangunan di tanah Papua dapat terus berlanjut dalam mengejar ketertinggalannya.

Pembangunan di Papua yang terjadi di era kepemimpinan pak Jokowi merupakan suatu harapan yang telah lama dinantikan sehingga pemimpin NKRI yang akan menggantikannya haruslah orang yang dapat menjadi simbol pemersatu bangsa. 

Demikian dukungan relawan Ganjar Pranowo Papua Barat melalui pengurus Sobat Jarwo yang telah resmi terbentuk siap mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI. Mari bergabung bersama kami melalui website resmi SOBATJARWO.ORG bahu membahu bergotong royong untuk mewujudkan Indonesia satu agar tetap kuat dan takan mudah dipecah belah.

Berikut susunan pengurus dari relawan Ganjar yang sudah terbentuk di Papua Barat :

Ketua: Septi Meidodga S.IP

Wakil Ketua 1: Yosafat Wariki

Sekretaris 1: Jordy a o Masengi

                   2: Yanti

Bendahara 1: Yusmina Furima

                    2:  Yulinda Inyomus

Div. Humas: Yesaya Inyomusi

Div. Media: Rano

Div IT: Yobel Agustina

Div. Ekonomi Kreatif: Lukas Koyani

Div. Pemilih Muda: Thomas sanadi

Div. Sosial: Yohanes Meidodga

Div. Advokasi: Mambrasar Seri

Div Bapilu. : Ropi

Div Logistik: Marsel

KOORDINATOR WILAYAH

1. Feri Derebi

2. Frans Furima

3. Yansen Indwek

4. Demas Ahoren

5. Noak Waramui.

0 comments:

Post a Comment