Saturday, December 2, 2023

GANJAR PRANOWO DISKUSI DENGAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS SAN PEDRO KUPANG



KUPANG, NTT- Kehadiran Calon Presiden RI atau Capres RI 2024-2029, Ganjar Pranowo di Kupang, Ibu kota Provinsi NTT dalam agendanya bertatap muka dengan para mahasiswa.

Para mahasiswa sangat antusias menunggu kedatangan Ganjar Pranowo yang mendatangi Universitas San Pedro Kupang pada Jumat 1 Desember 2023.

Ganjar Pranowo diagendakan berada di Universitas San Pedro Kupang pada Pukul 15.30 Wita  - Pukul 16.30 Wita.

Para mahasiswa yang hadir merupakan perwakilan dari beberapa kampus selain Universitas San Pedro Kupang sebagai Tuan Rumah juga dari UKAW Kupang, Undana Kupang, STIM Kupang, Artha Buana Kupang, IAKN, STIKOM, Politeknik, Universitas Muhammadiyah, Universitas Timor, Unwira Kupang.

Cuaca yang panas tidak membuat para mahasiswa mundur dan tetap bertahan menunggu kedatangan Capres RI Ganjar Pranowo.

Ada juga para panitia yang sibuk mengatur keamanan di sekitar halaman kampus Universitas San Pedro Kupang agar suasana berjalan aman, lancar dan tertib.

Ganjar dalam kunjungannya ke Kota Kupang selama 2 hari tanggal 1 - 2 Desember 2023 berkesempatan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid AL-Mujahidin Kupang. Selanjutnya mengunjungi Masjid Raya Nurussa'adah Kupang.

Sebelum kehadiran Ganjar, suasana di sekitaran Masjid ini nampak ramai sehingga aparat keamanan harus mengatur arus kendaraan agar terhindar dari kemacetan.

Setelah melakukan pertemuan tertutup dengan Pengurus MUI NTT, Ganjar Pranowo keluar dengan menebarkan senyumannya.

Sementara itu di depannya sudah berdiri para siswa SMP Madrasah Diniyyah Nurussa’adah Fontein yang sudah menunggu sang calon presiden.

Ganjar dengan wajah gembiranya menyapa para siswa itu. Dengan respon baik dari siswa mereka langsung meneriaki nama Ganjar "Pak Ganjar".

Para siswa ini kemudian menyalami Ganjar Pranowo, ada beberapa siswa yang meminta tanda tangannya, ada juga yang mengajak selfie.

Bahkan dalam mobil pun, Ganjar masih memberikan senyuman dan melambaikan tangan ke arah masyarakat di sekitaran Masjid Raya Nurussa'adah.

0 comments:

Post a Comment