Tuesday, October 3, 2023

GANJAR PRANOWO AKHIRNYA PENUHI JANJI, AJAK PUTRA TERCINTA ALAM NAIK GUNUNG PRAU



TANGERANG, BANTEN- Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya berhasil memenuhi keinginan sang anak untuk mendaki gunung bareng.

Gunung Prau yang membentang di empat kabupaten Jawa Tengah menjadi destinasi yang dipilih bapak dan tersebut untuk menghabiskan waktu berdua.

Momen haru Ganjar penuhi keinginan anaknya itu terekam dalam unggahan video yang diunggah di akun TikTok @atikoh_ganjar_fanbase.

Akun tersebut mengunggah beberapa video mulai dari Ganjar Pranowo berjalan kaki menelusuri lembah hingga mendirikan tenda bareng anaknya.

Saat di dalam tenda, keduanya terlihat begitu hangat. Siapapun yang melihatnya momen tersebut pasti akan terharu.

"Best moment and so sweet. Terharu lihat kebahagiaan ayah dan anak ini. Bahagianya sangat sederhana dan begitu indah," tulis caption akun tersebut.

Sontak saja unggahan video itu pun langsung mendapat perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut terharu melihat momen kebersamaan Ganjar Pranowo beserta anaknya tersebut.

"Tunai sudah janji pak Ganjar Pranowo terhadap anaknya," tutur akun @adith**.

"Gak semua anak beruntung seperti mas Alam," ucap akun @kinsis**.

"Ya ampun ini bener-benar momen father dam son, ditengah kesibukannya pak Ganjar masih bisa meluangkan waktu untuk anak tercinta," sahut akun @mitsu**.

"Pintar banget bikin orang iri," tandas akun @sridew**.

Sebelumnya, saat berpamitan dengan rakyat Jawa Tengah. Ganjar Pranowo diingatkan istrinya Siti Atikoh soal keinginan anaknya yang sedari kecil ingin mendaki gunung bareng ayahnya berdua.

0 comments:

Post a Comment