Sunday, October 1, 2023

DPD PSI CIREBON DEKLARASI DUKUNG GANJAR JADI BAKAL CAPRES



TANGERANG, BANTEN- Pergantian Ketua Umum PSI dari Giring Ganesha kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tidak menyurutkan sikap DPD PSI Kabupaten Cirebon mendukung Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo.

Ketua DPD PSI Kabupaten Cirebon, Sunoko menegaskan, partainya konsisten untuk mendukung mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut di Pilpres 2024 sesuai hasil rembuk rakyat tingkat DPD PSI Kabupaten Cirebon.

“Kedatangan kami ke kantor DPP RGP 2024 untuk memastikan komitmen bahwa hasil rembuk rakyat DPD PSI Kabupaten Cirebon pada saat itu diputuskan capres yang diusung adalah Ganjar Pranowo,” ujarnya, usai bertemu Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo 2024, Heru Subagia di bilangan Jalan Bypass Cirebon, Kamis (28/9).

Adapun salah satu alasan PSI Kabupaten Cirebon tetap mendukung Ganjar karena sosoknya paling ideal dan memiliki pengalaman di bidang politik baik di legislatif maupun eksekutif. Ganjar dua periode di DPR dan gubernur Jawa Tengah dua periode.

“Kita bisa lihat diantara bacapres lainnya, Ganjar memiliki pengalaman berpolitik yang lengkap, Ganjar ini adalah profesional politik,” kata Noko sapaan akrabnya.

Politikus PSI Kabupaten Cirebon tersebut mengaku masih menunggu kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep ke Kabupaten Cirebon.

“Mas Kaesang mau ke Cirebon, untuk segera berkonsolidasi kopdar wilayah di wilayah Kabupaten Cirebon dan segera ketemu dengan para tokoh-tokoh yang memang berpotensi untuk membangun Indonesia,” tutup Noko.

0 comments:

Post a Comment