Friday, August 25, 2023

SIAPA KANDIDAT CAWAPRES YANG LEBIH TEPAT UNTUK DAMPINGI GANJAR, GIBRAN ATAU JENDERAL ANDIKA



TANGGERANG- Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengungkapkan tujuh nama tokoh yang masuk ke dalam radar cawapres Ganjar Pranowo. Ketujuh nama ini katanya telah dibahas dalam rapat internal partai.

"Saya tetap berpatokan sebagai kader, apa yang disampaikan oleh Mbak Puan.

Apakah itu Ganjar-Erick, Ganjar-Mahfud, Ganjar-Gus Imin, apa Ganjar-Sandiaga Uno, Ganjar-RK, Ganjar-Andika. Bahkan terakhir Mbak Puan menyampaikan Ganjar-Gibran," ujar Said kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Said mengatakan dirinya sebagai kader akan tetap berpatokan pada Ketua Tim Pemenangan Ganjar Puan Maharani terkait kandidat cawapres Ganjar.

Kandidat itu meliputi Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Polhukam Mahfud Md, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno, Waketum Golkar Ridwan Kamil, mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

"Itu lah yang ada, dan itulah yang sampai saat ini ada di kantong Ibu Ketua Umum beserta capres kita beserta kawan-kawan partai politik seiring bersama kami," tuturnya.

Said pun menegaskan pernyataan andai-andainya soal duet Ganjar dengan Anies Baswedan tidak akan dibahas. Justru, tujuh nama kandidat cawapres Ganjar yang sudah dikantongi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, akan dibahas dalam rapat internal partai. "Yang dibahas yang tujuh yang saya sebutkan tadi," tuturnya.

"Yang saya (andai-andai Ganjar-Anies) pasti tidak dibahas lah, orang namanya berandai-andai masa akan dibahas," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment