Thursday, August 3, 2023

RAMAI NETIZEN UCAPKAN TERIMA KASIH PADA GANJAR PRANOWO



TANGERANG SELATAN- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan ucapan terima kasih dari salah satu netizen melalui Twitter. Ucapan terima kasih tersebut berkaitan soal perbaikan kondisi jalan. “@LaporGub_ , @binamarga_clp, @ganjarpranowo terima kasih banyak, akhirnya setelah berabad-abad tidak ada pemolesan, sekarang lagi diproses,” kata akun Twitter H****, dikutip pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Tak hanya menyampaikan terima kasih, netizen tersebut juga mengunggah foto pemolesan jalan yang ia maksudkan. Cuitan netizen itu kemudian dibalas oleh Ganjar Pranowo.

“Nggih, sami-sami (iya, sama-sama), sudah tugas kami melayani panjenengan. Kalau ada yang gak beres lapor ya,” ujarnya dalam Twitter @ganjarpranowo. 

Akhir-akhir ini, Ganjar Pranowo terlihat rajin membalas keluhan netizen yang disampaikan kepadanya melalui Twitter. Banyak di antaranya berkaitan dengan kondisi jalan yang rusak.

“Bisa dibantu kah Pak @ganjarpranowo. Lokasi jl. Kudus-Cengkalsewu, Desa Kasiyan, Kec. Sukolilo, Kab. Pati. Sudah diperbaiki sekitar 6 bulan lalu tapi seketika jalan langsung hancur lagi dan sampe hari ini belum ada perbaikan,” ucap netizen J****.

“Pengerjaan jalan dimulai pada bulan Agustus dengan konstruksi rigid beton, mohon ditunggu ya,” tutur Ganjar Pranowo membalas.

“Ngapunten pak (maaf pak), jalan desaku yang menghubungkan ke desa yang lain, sudah mau 1 tahun longsor tidak bisa di lalui kendaran roda 4, sampai sekarang masih terbengkalai. Alamat desaku di Desa Dk salam, Kelurahan Mlayang, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes,” kata H***.

“Tahun ini diperbaiki mas, mohon ditunggu nggih,” ujar Ganjar Pranowo.

Ada pula netizen yang mempertanyakan tindak lanjut dari laporan mereka. Salah satunya soal jembatan.

“Mohon info Pak Gub untuk tindak lanjut laporan terkait jembatan Semawang, Kec. Bandongan, Kab. Magelang, Jawa Tengah,” ucap M***.

“Tidak lama lagi akan dilaksanakan perbaikan oleh @DPUPRKabMgl. Saat ini sedang proses lelang. Mohon ditunggu ya, maturnuwun,” tutur Ganjar Pranowo.

Selain menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga menjadi bakal calon presiden (capres) dari PDIP. Namun, sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo untuk hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 belum diumumkan.

Meski demikian, sudah ada sejumlah nama yang masuk dalam bursa cawapres Ganjar Pranowo, yakni Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Kemudian, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn.) Andika Perkasa.

0 comments:

Post a Comment