Sunday, July 23, 2023

SETELAH DEEP PURPLE DAN DREAM THEATER, KINI GANJAR BERENCANA DATANGKAN K-POP IDOL KE SOLO



TANGERANG SELATAN- Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bakal Calon Presiden 2024 mengunggah sebuah foto bersama Gibran Rakabuming di akun Twitter miliknya.

Melalui akun twitternya Ganjar Pranowo, terlihat dirinya bersama Gibran Rakabuming sedang asik berbincang-bincang dalam sebuah acara.

Namun dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo tidak memberitahukan isi perbincangan tersebut, namun dia membeberkan tentang keinginan Gibran.

Dalam unggahan tersebut diberikan caption yang menyebutkan kalau Gibran ingin bikin konser K-Pop di Solo.

“Mas Gibran tadi bilang pengen bikin konser K-Pop di Solo.” tulis bakal calon Presiden 2024, Ganjar Pranowo.

Namun untuk rancangan niatnya tersebut, Gibran masih bingung memilih grup band mana yang akan diundang. Dan di akhir keterangan, Ganjar Pranowo meminta ide kepada netizen.

“Tapi masih bingung mau undang siapa. Kamu punya ide?” tanya Ganjar Pranowo di akhir caption.

Sejumlah netizen pun akhirnya memberikan pendapat pada kolom komentar tersebut, banyak usulan yang diberikan, dan ada juga juga bernada candaan.

Salah satunya dari pemilik akun @rdrmdn, yang memberikan usulan agar grup dari Secret Number yang akan tampil dalam konser K-Pop tersebut, hal tersebut dikarenakan salah satu membernya ada yang asli dari Jogja.

“Secret Number dong pak, Agustus nanti hadir di acara award dan insya Allah menang trophy, ada membernya asli Jogja, yuk Pak pilih yg lokal pride.” Komentar dari akun @rdrmdn.

Ada juga yang berkomentar lucu dari akun @L_aldwyh, yang menyebutkan:” saya menyarankan Xodiac si pak, ada mas Gibran Xodiac nya alias gyumin wkwk”.

0 comments:

Post a Comment