Monday, July 3, 2023

SANDIAGA UNO KENALKAN GANJAR PRANOWO SEBAGAI NEXT PRESIDENT KE PEJABAT ARAB SAUDI



KOTA SERANG, BANTEN- Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno bertemu dengan bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, di ruang tunggu King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (1/7) waktu setempat.

Dalam pertemuan sebelum pulang ke Indonesia itu, Sandi sempat memperkenalkan Ganjar kepada pejabat kementerian Saudi sebagai 'the next president'. 

Dimintai komentar soal ungkapan tersebut, Menparekraf itu menyebut ungkapan dia sebagai doa.

"Oh enggak, itu doa, kan baru selesai di ini, ungkapan itu adalah doa," ucap Sandi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (3/7).

Sandi belum mau bicara lebih jauh soal langkah politik di Pemilu 2024. Sandi saat ini didorong PPP --partai barunya, untuk menjadi cawapres Ganjar.

"Politik kita, kita jaga. Yang penting tadi arahan presiden harus dijaga stabil, jangan sampai ada instabilitas. Yang paling penting sih ekonominya ini harus dijaga pertumbuhannya," ucap Sandi.

"Kita harus pastikan dulu ekonomi rakyat kita, lapangan kerja tercipta, dan juga inflasi ini harus," imbuhnya.

Soal komunikasi dengan PDIP terkait kans jadi cawapres Ganjar, Sandi menyebut komunikasi antarpartai oleh Mardiono. "Yang berkomunikasi sama Pak Mardiono," pungkas Sandi.

Sebelumnya, Sandi memperkenalkan salah satu pejabat di Arab Saudi kepada Ganjar Pranowo. Sandi menyebut Ganjar sebagai presiden 2024.

"Mr Osama, this is the one I mention to you, Insyaallah the next President," ujar Sandiaga Uno.

"Dari Kementerian (Arab Saudi)," lanjut Sandiaga Uno memperkenalkan seorang pejabat yang mengenakan jubah tradisional yang biasa disebut Bisht.

0 comments:

Post a Comment