Thursday, July 20, 2023

GANJAR DAPAT BAJU YANG KHUSUS DIDESAIN OLEH JOKOWI



JAKARTA- Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, memperkenalkan baju identitas kampanyenya yakni kemeja garis-garis hitam-putih. Dia menyatakan kemeja ini dirancang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga kader PDIP.

"Pak Jokowi memberikan desain baju yang saya pakai ini," kata Ganjar kepada para wartawan usai acara Relawan Ganjar Pranowo dalam acara Silaturahmi 1 Muharam 1445H di Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2023).

Dia menjelaskan saat masih berbicara di panggung depan relawan, suatu ketika dia bertemu Jokowi. Kemudian, Jokowi memberikan kertas. Kertas inilah yang isinya desain kemeja garis-garis hitam-putih.

"Sampai pada akhirnya beliau (Jokowi) menyampaikan selembar kertas kepada saya, 'Pak Ganjar, mungkin ini bagus.'," kata Ganjar.

"Saya lihat, saya bolak, saya balik, dan yang bagus itu adalah baju yang saya pakai ini," tuturnya sambil tersenyum. "Bahkan beliaupun sangat perhatian sampai detail baju sehingga merekomendasikan untuk saya pakai."

Di acara ini, Ganjar dan para relawan mengenakan dalam waktu bersamaan kemeja itu. Dia menekankan pentingnya identitas yang pasti, hitam atau putih.

"Kenapa hitam-putih? Saya sampaikan bahwa saya bukan orang abu-abu. Ketika kita bersikap pada suatu keputusan yang sulit, Anda mau pilih yang mana? Hitam atau putih," kata Ganjar di panggung.a

0 comments:

Post a Comment