Tuesday, June 20, 2023

PERGERAKAN RELAWAN PENDUKUNG GANJAR DI BANTEN SEMAKIN MEMBARA



KOTA SERANG, BANTEN- Bersama puluhan komunitas relawan Ganjar Pranowo, Brigade Nasional mulai bertarung untuk meraup suara kemenangan calon presiden usungan PDI Perjuangan di Banten.

Memang, pertarungan untuk menenangkan Ganjar Pranowo sangat berat. Terbukti pada dua kali pilpres lalu, Jokowidodo ( PDI Perjuangan) selalu kalah oleh Prabowo (Gerindra). Pilihan pemilih calon presiden di Banten selalu jatuh pada Prabowo.

“Semua itu tantangan bagi relawan Ganjar Pranowo di Brigade Nasional. Kami akan berusaha membalikan kutukan kekalahan Jokowi di Banten, menjadi kemenangan untuk Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 nanti,” kata Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) Brigade Nasional Banten, Tony Wismantoro SH usai memimpin rapat konsolidasi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Brigade Nasional kota dan kabupaten se- Banten, Minggu sore (18/6) di rumah makan pakem Semi Kita Tangerang.

Pada rapat konsolidasi, pengurus DPC kabupaten dan kota se -Banten sepakat akan bertarung habis-habisan untuk meraup surara kemenangan Ganjar Pranowo di Bumi Jawara Banten. “Entah itu suara pilihan generasi milenial, generasi Z hingga pemilih tradisional akan kamu kumpulkan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden penerus program Jokowi (presiden sekarang), ” tutup Ketua DPD Berigade Nasional Banten tersebut.

0 comments:

Post a Comment