Wednesday, June 7, 2023

ORANG CERDAS SUDAH TENTU PILIH GANJAR PRANOWO



SERANG, BANTEN- Para Alumni muda Universitas Indonesia (UI) yang tergabung dalam Gerakan Anak Muda Juara Untuk Indonesia (GANJAR UI) bakal mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) yang didukung di Pemilu 2024 mendatang.

Koordinator GANJAR UI, Raja Sibarani mengatakan, dukungannya tersebut dikarenakan Ganjar dinilai sebagai sosok yang mampu mengayomi masyarakat. Termasuk, paham akan kebutuhan generasi Z maupun milenial.

Tak hanya itu, lanjut Raja, berkumpulnya para alumni muda UI ini juga untuk meningkatkan rendahnya tingkat partisipasi generasi muda pada bidang sosial dan politik.

“GANJAR UI merupakan initiative dari alumni muda UI, khususnya Generasi Z, yang memiliki concern bahwa Indonesia harus dipimpin oleh sosok yang bisa memberikan kesempatan kepada anak muda untuk bisa berkembang," ujar Raja dalam keterangannya, Selasa (6/6/2023).

Oleh karena itu, lanjut Raja, Ganjar dinilai sebagai salah satu jawaban dalam mengembankan potensi anak muda tersebut.

"Dengan meningkatkan aksesibilitas agar bisa berkontribusi dan menurut kami Pak Ganjar Pranowo adalah sosok tersebut," imbuhnya.

Di sisi lain, Wakil Koordinator GANJAR UI Christopher S. Lebe menambahkan, Ganjar dinilai berkomitmen mendukung Generasi Z yang merupakan aktor pembangunan Indonesia Emas 2045 sesuai dengan rancangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"GANJAR UI senantiasa akan mengawal pembangunan tersebut supaya bisa maksimal dilanjutkan oleh Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden kelak," imbuhnya.

Adapun, deklarasi dukungan GANJAR UI kepada Ganjar Pranowo akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Juni 2023, bertempat di GoWork Fatmawati pada 13.00 – 15.00 WIB. Serta, akan dihadiri 120 lebih alumni muda Universitas Indonesia lintas fakultas dan angkatan.

0 comments:

Post a Comment