Thursday, June 22, 2023

GUS KAMPUNG SIAP MENANGKAN GUS GANJAR PRANOWO PADA PILPRES 2024



SURABAYA- Jelang Pilpres 2024, konstelasi politik terus menghangat. Sejumlah dukungan kepada para bacapres terus bermunculan.

Misalnya dukungan kepada Ganjar Pranowo yang diberikan oleh Relawan Gus Kampung.

Mereka menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo karena beberapa hal. "Yang paling pokok adalah Ganjar Pranowo adalah sosok yang merakyat," kata Ketua Umum Mandataris Gus Kampung, Gus Alaik S Hadi saat deklarasi di Surabaya, Rabu (21/6/2023).

Selain itu, Gus Kampung juga menganggap Ganjar Pranowo juga layak untuk dipanggil Gus. "Karena Pak Ganjar Pranowo itu menantu Kiai di Sukorejo, Jawa Tengah," ungkapnya.

Sehingga, menurut Gus Alaik, saat Ganjar jadi pemimpin, dan berbuat salah, maka dia masih diingatkan oleh para ulama. Tidak hanya itu, Gus Alaik juga menganggap Ganjar sebagai sosok yang bersih dari KKN.

Sementara itu, Gus Alaik menyatakan, Gus Kampung merupakan sebuah organisasi yang ingin menghimpun semua aktivis kebaikan. "Mulai dari anak kiai, guru agama, atau yang lainnya monggo bergabung," ujarnya.

Saat ini, Gus Kampung sudah memiliki pengurus di 38 kabupaten/ kota di Jawa Timur. "Termasuk di provinsi lainnya di luar Jatim juga ada," terangnya.

0 comments:

Post a Comment