Wednesday, May 24, 2023

MOMEN MAKAN MALAM GANJAR PRANOWO DAN GIBRAN CUKUP UNTUK MENJAWAB ISU TAK SEDAP



SOLO, JAWA TENGAH- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah momen makan malam bersama dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Makan malam itu berlangsung saat Ganjar mengunjungi Solo, Jateng.

Momen itu diunggah Ganjar melalui akun Twitter resminya, Selasa (23/5/2023). Ada 3 foto yang diunggah Ganjar.

Foto pertama tampak Gibran yang menunduk saat bersalaman dengan Ganjar. Dua foto lainnya adalah momen Ganjar dan Gibran sedang makan malam.

Pada dua foto itu, tampak Ganjar dan Gibran duduk bersebelahan di satu meja.

Ganjar menyebut momen makan malam itu dia lakukan di sela kunjungan ke Solo. Ganjar mengaku akan menghadiri acara bersama para atlet paragames di Solo.

"Dinner tipis-tipis bareng Mas Wali @gibran_tweet sebelum menghadiri acaranya temen-temen atlet paragames di Solo," cuit Ganjar.

Diketahui, Gibran pada Senin kemarin dipanggil ke DPP PDIP usai menemani Ketua Umum Gerinda sekaligus bacapres Prabowo Subianto menemui ralawan Gibran dan Jokowi di Solo. Usai dipanggil, Gibran menyatakan tegak lurus dengan arahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Hari ini saya sudah dapat banyak sekali masukan dan nasihat," kata Gibran di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Gibran menghadap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Mahkamah Partai Komarudin Watubun. Gibran sudah menjelaskan perihal menemani Prabowo bertemu relawan di Solo.

"Saya sudah menjelaskan kronologi terkait pertemuan kemarin," ujar Gibran.

Sebagai kader muda PDIP, Gibran menyatakan akan tetap tegak lurus dengan arahan Megawati. Gibran berterima kasih mendapat nasihat dari Megawati.

"Saya sebagai kader PDI Perjuangan, sebagai kader muda, saya akan tetap tegak lurus sesuai dengan arahan Ibu Ketua Umum." imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment