Friday, May 5, 2023

GANJAR PRANOWO BERI PESAN UNTUK RELAWAN



SERANG, BANTEN- Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi akbar dengan mengundang seluruh pengurus DPC dan DPW dari seluruh Indonesia. Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPP Sahabat Ganjar ini untuk membahas strategi pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Konsolidasi pada Kamis (4/5) kemarin dihadiri langsung oleh calon Presiden Indonesia periode 2024-2029, yaitu Ganjar Pranowo melalui aplikasi Zoom. Ganjar pun berpesan kepada para relawan untuk mengedepankan cara yang santun, baik, dan terukur dalam kampanye kontestasi Pemilu.

"Kita selalu kampanye positif, tidak memakai hoaks, jika hoaks yang beredar maka itu yang kita lawan, karena itu akan merusak generasi bangsa," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/5/2023).

Lebih lanjut dia juga menjelaskan filosofi singkat dan tujuan dari gerakan relawan. Khususnya untuk relawan Sahabat Ganjar. "Relawan itu rela berjuang dan berharap dengan konsep begitu kita akan siap menghadapi gesekan yang dapat dicegah," tambahnya.

Di sisi lain, Ganjar juga menyampaikan rasa senang dan bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan relawan Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia. "Sebagai salam sapa saya, saya sangat bahagia, saya merasa terhormat ini sebagai silaturahmi persaudaraan, nilai itu lebih jauh tinggi," tuturnya.

Sementara itu, Rosyidi, dari DPW DKI Jakarta, mengungkapkan wilayahnya siap mendukung sosok Ganjar Pranowo pada Pemilu tahun 2024.

"Hari ini kita zoom bersama sosok yang kita Idolakan yang siap untuk maju ke pemilihan presiden yaitu bapak Ganjar Pranowo dan kitapun siap mendukung beliau," ucap Imron.

Hal senada juga disampaikan DPC Kota Depok, Ferry Wibowo. Dia mengaku senang karena bisa melakukan zoom langsung dengan Ganjar Pranowo.

"Kami turut bahagia bisa melakukan zoom dengan bapak Ganjar Pranowo, selama ini kita mensosialisasikan sosok beliau dan akhirnya kita bisa mendengarkan langsung apa yang disampaikan beliau kepada Sahabat Ganjar. Kami pun semakin semangat untuk mendukung beliau menjadi presiden," tukasnya.

Sebagai informasi acara ini ditutup dengan sorakan yel-yel khas Sahabat Ganjar memacu semangat seluruh relawan dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

0 comments:

Post a Comment